blogger upn

Senin, 19 Juli 2010

cara koneksi visual basic dengan Access

Tentunya anda bertanya tanya bagaimana cara koneksi database karena anda telah belajar database !!!!!
jangan kwatir saya akan memberikan contonya :
Public cn As New ADODB.Connection
Public Sub koneksi()
Dim query As String
query = “Provider = Microsoft.jet.oledb.4.0;Data source= ” & App.Path & “\vb2.mdb;”
cn.Open query
End Sub

Anda bisa membuatnya di module
Untuk koneksi SQL SERVER akan saya terbitkan lain waktu
Selamat mencoba

3 komentar:

rofi mengatakan...

nice Post kawan....ini Gan..ane ada sedikit agenda nich,,gmn y caranya koneksi VB.Net ke Google Crome atau Mozilla dech,,, dan 1 lagi..Kalau di koneksikan dengan Paint bisa Ga kawan..terima kasih....Mohon di jawab y..Lg butuh Banget nich...

arisaprianto mengatakan...

sebentar kawan masih saya explore ini...insya allah kalau udah selesai saya posting :D

rofi mengatakan...

hahahahahaha...emaneee mbonn mboon....jek enom lo padalan..

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management